cari artikel

Tuesday, March 8, 2016

Qasidah Rebana SDN Airlangga Juara 1



12800319_1142378422447032_5354427676654525497_n
Lomba Pentas Seni PAI SD tingkat Kecamatan UPTD Pendidikan Kecamatan Pusakanagara yang diselenggarakan pada tanggal 03 Maret 2016 di Aula Balai Desa Kalentambo Kecamatan Pusakanagara Kab. Subang berjalan dengan sukses.
SDN Airlangga menyambut baik dan berpartisipasi dalam kegiatan Pentas Seni PAI SD tersebut dengan mengikut sertakan beberapa lomba  diantaranya Qasidah Rebana dan seni Kaligrafi.
Dalam kesempatan itu pula SDN Airlangga mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT. yang telah menganugrahkan sebuah kesempatan  untuk menjadi Juara I Qasidah Rebana, Juara I Seni Kaligrafi Putra dan Juara I Seni Kaligrafi Putri.
Sumadi, S.Pd, selaki Kepala Sekolah mengucapkan banyak terimakasih kepada para guru yang telah mendidik, mengajar, membina dan membimbing anak-anaknya menjadi murid yang berprestasi. wabil khusus ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pembina dan pelatih Qasidah Rebana yakni Risyanto dan pembina Seni kaligrafi Hj. Dasti. S.Pd.SD. yang begitu optimis dan semangat mengembangkan bakat dan minta peserta didik menjadi pribadi murid yang berkarakter dan berprestasi.
Mudah-mudahan kesempatan prestasi yang telah diraih ini bisa menjadi motivasi buat murid dan guru untuk memajukan SDN Airlangga menjadi sekolah yang Berbudaya Mutu dan berkarakter. Aamiin..
Juara I Seni Kaligrafi Putri diraih Oleh Shofia Ramadhani dari Kelas 6
Juara I Seni Kaligrafi Putra diraih Oleh Riki Ramadhani dari Kelas 5
Juara I Qasidah Rebana :
Vocal : Intan Nucahyani, Resa Oktapiawati, Jihan Jihabi.
Team Rebana : Rangga, Sukari, Riyan, Agi, Susanto, Yogi, Indra, dan Adatu Saefullah.

Halaman Terkait.

0 komentar

Post a Comment